Mei 13, 2010

............Lambesu

Hari ini hari Kenaikan Yesus Kristus....

Sebagai seorang pengikut Kristus tentu saja aku ke gereja untuk memperingatinya.

Selesai ibadah di gereja, di luar rencanaku aku diajak Pak Ferry ke pantai tepatnya di Lambesu, sebelum Toronipah.

Acara umat Gereja Bethany, kebetulan Dandim Kendari seorang Kristen Bethany, Ernandi Haryanto.

Sebenarnya aku enggan ikut acara model seperti ini, tapi karena aku menghormati pimpinan maka aku turuti ajakannya. Tidak ada yang istimewa semua biasa saja,....nothing special to me. Anggap saja just take a look around...see in another side.

Sore baru pulang, capek.....
Besok bagi gaji lagi....yah kusadari ini tanggung jawab dan kewajiban....
Asera...Asera....kebun penantian....

Tak lupa tadi urus rumah baru....masih banyak yang harus dibenahi...pelan-pelan kuharap bisa kelar juga. In the name of god... and...all wish You...