November 29, 2009

"...hampa di hatiku sirna sudah"


Adk gk lp dgn Hut mas,mfkn adk mas gk ad ngcpin 1kt pn u mas.. Adk tau adk slh,adk pnts u mas bnci.sll brusaha u mghndr dr mas.aplh adk ne ya mas!? Adk bgung dgn prsaan adk sndri mas.bgung dgn skp adk.kdg adk brsha u mmbk ht,mmbk mata u mas.tp rsny sulit adk temui.. Mfkn adk ya mas bwt mas brtnya2.adk sadar mas,adk sbnrny jg mrs sedih bwt mas bgni.tp adk jg bgung hrus bgmn.adk sdh ber x2 nykiti mas.. Adk gk bs nyenengin mas,gk bs ngsh prhtian spt org2 yg pduli sm mas.. Ap yg hrus adk lkukan,bwt bhgia mas aj adk gk bs.adk mcm apa adk ne..!? Knp adk msh gk bs menerima kasih yg mas brikan u adk.knp sulit buat adk gapai kasih itu mas. Mas,bkn adk sgaja mmbiarkn mas spt in,tp adk sll mmkrkn dn brtny2 dlm ht."ap mauny mitha,knp mt spt in sm mas tn.Tuhan mfkn aq yg telah mnykiti ht ny.." Tuhan,bgtu bsrkh kash yg kau brikan u ny,shngga mmbwt dy menyayangiku spt in?? Adk akui gk byk yg bs adk lkukan u mas,yg ad mlh bwt mas smkin trsakiti.tp trus trg,adk gk tau mas mrsa sdh ato gmbira dsn.yg jls adk mrsa sgt brslh.mfkan adk.. By.adek..

Saat kubaca pesan adik, tak terasa menetes airmataku...Tuhan tak taukah Engkau isi hati hamba-Mu ini, tak pedulikah diri-Mu dengan ciptaan-Mu ini.
Aku mencoba tetap bersabar, dalam kehidupan di dunia yang fana ini yang dibatasi ruang dan waktu.

Tapi aku yakin kasih-Mu tak terbatas waktu dan terbentur ruang. Aku yakin Tuhan kasihku padanya, Engkau tau itu. Aku berjanji andai aku tak memiliki dirinya, setidaknya kasihku untuknya begitu besar, karena hatiku sudah padanya. Namun aku tau semua itu rencana dan kehendak-Mu.

Aku yakin rencana-Mulah yang terindah dan waktu-Mulah yang terbaik.
Aku akan bertahan....I promise....

Tidak ada komentar: