Juni 06, 2009

"....Isabella Shanny Intan Paramitha....."


Kehidupan terus berjalan...

Liku-liku kehidupan telah terlewat, namun masih saja kita merenda kisah kehidupan, selama ada asa dalam hidup dan kesempatan.

Hidup adalah harapan.
Harapan itulah yang membuat kita hidup.

Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan. Bahkan kita ada karena adanya pasangan hidup.


Keyakinan itulah yang membuat hidupku berarti. Dalam kesabaran dan doa, dalam penantian dan harapan, dalam kasih dan rahmat-Nya kuserahkan segala kekuatiran hidupku di tangan-Mu, Tuhan.


Tuhan aku merindukannya, Tuhan aku ingin memiliki dia. Tuhan kuberharap dialah "tulang rusukku".

Tuhan kehendak-Mu lah yang terjadi, bukan kehendakku.
Berilah jalan dan kemudahan untuk bersama dia, jika memang dia yang Engkau pilih untuk menjadi "teman hidupku".

Namun Tuhan, jika bukan dia, berilah aku petunjuk-Mu untuk bertemu dengan pilihan-Mu.

22 komentar:

dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dewi mengatakan...

siapa kah aku ketika mas toni membutuhkan aku utk skripsi mas toni?
siapa kah aku ketika tes kerja di riau mas toni selalu gagal, kalo ada aku tes kerja berhasil?
siapa kah aku ketika mas toni punya masalah pekerjaan di kalimantan?
siapa kah aku ketika mas toni membutuhkan pekerjaan di jawa selalu dapet walo tidak tetap?
siapa kah aku, mas toni dapet pekerjaan di sulawesi kalo ada aku?
siapa kah aku ini?
siapa kah aku ini?
aku penolongmu...benar kah?
aku penolongmu...benar kah?
di saat mas toni "jatuh", di saat mas toni kesusahaan dalam pekerjaan, di saat mas toni bahagia mendapatkan pekerjaan...
mengapa mas toni tidak pernah menyadari kalo aku "tulang rusuku mu"?mengapa mitha "tulang rusukumu"?apakah mitha pernah jadi penolongmu?
belum kan?
waktu mas toni pacaran ama mitha, tes kerja selalu gagal, malah mas toni membutuhkan aku jadi pacar lagi agar tes kerja berhasil, tapi benar2 berhasil...AKU yang selalu ada utkmu...
tapi aku sekarang udah kecewa banget, karena ternyata mas toni mempermainkan aku...menjadikan aku mainan setelahnya aku dibuang...demi wanita sempurna seperti mitha..
sudah saatnya AKU tidak ada utkmu yang selalu jadi penolongmu disaat mas Toni "JATUH LAGI"...mungkin selamanya jatuh...
hatiku, tubuhku dan jiwaku hancur berkeping2...
aku sudah tidak ada lagi utkmu...
terima kasih kejujuran mas toni kemaren lewat sms...

by dewi puspitarini.

wie mengatakan...

apkh semua yang diktkan"nya" itu benar??
apkh qm tdk mnydari bhw pengorbananny utk-mu bgt bsr??
sy sdr tdk byk yg sy lkukan! sprti kt "Mbk DEwI".
knp qm g pnh mngtakn hal itu kpd sy??
bnyk hal yang msh qm "TUTUPI" sm Sy mas!!
skrg aplg yg mau qm ktkan??

ktka sy brusaha utk mmulai lg dgn kdkatan sy sm qm,knp hal ini br menguak?? kl tdk qm beri tau kpd sy "BLOG" Ini,sy psti tdk akn prnh tau apa yg trjd sbnrnya,antara qm dn "ssorg" dsn.qm akn terus..terus..dan berusaha terus utk menutupi..!!

ketika mas brni mgtkn "akulah" tulang Rusukmu,apakh itu yg qm hrpkan?? mas,sy tdk mau kl sy dblg sbg pengacau thdp hub xan.

mas,jujur kpd sy apa yg pnh kamu lkukan terhadpnya,shgga sulit buat dia utk "MELEPASKAN-MU".bgt bsr ksh nya utk mu,telah bnyk yg dilakukannya utkmu.smpai dia berani mmbrikan smua utk mas,baik TUBUH,HATI,DAN JIWANYA!!

sebelum semua terungkap dari pengakuannya,baiknya mas ktkan pd sy dengan jujur.sy tau,qm mngkin sgt shock dengan semua pengakuannya,dan dl jg sempat qm mlkukan ksalahan yg sm,dan qm jg smpt tdk mau mgakuinya.

mas,knp hal sprti itu,ksalahn sperti itu,dan pengakuan sprti itu lg yang hrs sy DENGAR???

mas,sblum smua terjdi,sblm sma terlewatkan,sy ingin qm selesaikan mslhmu!!!!!
jgan smpai org lain tau dgn tndakan2 bodoh itu.
mereka mganggapmu itu baik,jujur dan mgkin qm adalah ssorg yang taat brbdah.apakh bgt skp ssorg yg sllu mnsehati sy utk sll berdoa dan mnyrhkan jw rg kt utk NYA Sesuai dgn khndk-NYA??

jangan qm permalukan drmu sndri,knp sy hrs tau aib itu utk ke 2 x nya??

buat mbk dewi:smua slh qm,qm trlalu mmprcayainya,shgga qm brni brbuat hal bodoh itu.
tdkkah qm sdr,qm tlah mjtuhkan harga drimu shngga sy prlu tau apa yg pnh qm lakukan!!
mf,sy tdk mrsa smpati kpd qm.

By.MITHA

dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
wie mengatakan...

ne no hp sy,siapa tau qm bs lbh trbka sm sy 081365222010.thnks

dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
wie mengatakan...

Ya sdh,sbr2 aja..
brdosa kl org yang mrs teraniaya,mlh mgtakan hal2 sprti itu.
baiknya diam aja,Tuhan tau mn yg baik

wie mengatakan...

qm mns,sy br tau stlah sy mlhat image qm.
qm baik,sy br tau krn qm sll mmbntunya dsaat dia lg trpuruk dn qm yg sll buat dia bgkit.
qm adalh ssorg yg mmbwa kbruntungan bwt dia,sy br tau dr pengakuanmu.

tapi qm tidak tau dgan apa yg qm ktkan.

dewi mengatakan...

buat mitha:
aku minta maaf padamu...
aku berterimakasih atas saranmu.
aku sadar aku minta maaf...
maafkan aku, mitha.
maaf...

by Dewi

dewi mengatakan...

menurut mas toni, apakah aku bukan penolongmu?apakah aku pelampiasan DENDAM mas?
katakanlah padaku mas toni...
waktu mas sama mitha, ita, ruth mlh mas selalu mebutuhkan aku daripada mereka, knp?
aku ingat kata2 mas kalo aku membawa keberuntungan mas disaat mas terpuruk...
bukan wanita2 lain kan???
apakah benar kata2 mas?jangan fitnah dan dusta...
tapi mengapa mas meninggalkan aku demi wanita lain? apakah aku buat pelampiasan DENDAM MAS TONI?mas toni udah kecewa aku dulu mengkhianati mas jadi aku buat pelampiasan DENDAM mas benar kan?
mas ga mo memaafkan aku dgn mempermainkan aku?
padahal aku SELALU MEMAAFKAN mas yang selalu mengkhianatiku....
kita masih pacaran malah mas ama ruth atau mitha atau ita...
itu kah pengkhianatan mas padaku...
mas, aku sering menangis...mas telah menyakiti aku terus...
benar ga mas membenci ku?
katakanlah padaku....
jangan munafik...


By Dewi

wie mengatakan...

tlg dong,nm sy jgn dsbut2 lg..!!!
ini prmslahn xan,sy hrp sma baik2 aja.

prnh dgr lg "Tegar" kan?? smg qm dsn sprt itu,hadapi sj kenyataan. Brusahalh utk bangkit,krn dstu kkuatan qm.

dsni sy jg blm buat prnyataan,dn kputusan blm ada sm sy.
tp sy hrp,dgn kptsan yg sy buat smua bs mnrma.
thanks.

By.MITHA

dewi mengatakan...

cinta ku bkn buat mainan
cinta ku adalah cinta yang tulus utk mas toni
selalu dan selamanya...
hanya aja mas toni pingin yang sempurna
apakah mas toni egois dalam cinta ku?
mas toni selalu menunduhku dan menyalahkan ku thdp masa lalu.apakah memang mas toni membenci ku dengan pelampiasan DENDAM padaku?
sudah puas ga mas lakukan padaku?
itu kah maumu yang menjadi kan aku pelampiasan DENDAM mas.
itu kah mau mas?
katakan padaku mas toni....

w mengatakan...

wjr2 sj kita memilih.
tapi 1 pesan sy,qm jgan memilih diantara pilihan2,tapi pilihlah orag yg benar2 qm pilih.

Thanks

dewi mengatakan...

emang gampang disakiti untuk tegar?
itu tidak mudah...
rasa sakit hatiku sebelum mas Toni ke sulawesi berjanji padaku utk menikahiku malah mengingkari janji...
jangan jadikan aku pelampiasan DENDAM mas toni....
itu menjadikan hatiku sakit banget...
bangkit dari keterpurukan tidak mudah...
tidak mudah...
karena 9 tahun kita menjalin hubungan tiba2 mas toni menipuku dalam hidupku yang membuat hatiku hancur...hancur...
mengapa mas Toni EGOIS?
aku yang selalu mengalah..karena aku tahu kelemahan mas toni
hanya aku yang tahu..bukan wanita2 itu maupun keluarga mas, semua tidak pernah tahu.
hanya aku yang tahu.
tapi mengapa mas tega padaku?
sudah benci ya?
mengapa harus MITHA yang tulang rusukmu?
apa rasa benci mas utkku semakin benci ya?
mas lupa pengorbananku semua utkmu...
mas malu punya pendamping yang TULI ya?
katakan padaku...
sejujurnya aku ga rela mas ama wanita lain...
karena luka hatiku perih banget yang mas tidak rasakan..
percuma mas puasa taat beribadah kalo menyakiti aku terus..
mas, aku ini wanita rapuh..
bukan wanita mainan
bukan wanita simpanan
bukan wanita utk coba2

aku hanya wanita yang selalu bisa membantumu dalam keterpurukanmu..tidak kah mas ingat pengorbanan ku yang besar utk mas toni...

dewi mengatakan...

oh jadi mitha yakin mau ama mas toni?
kan kata mas toni mitha udah tunangan ama polisi
apakah kamu tinggalin tunangan polisimu utk mas toni?jawab jujur!!!

dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
wie mengatakan...

kl masalah hkum karma,maaf!! sy ga ikut campur.

mmg apa sh yg pnh dktakan mas tn ttg sY??

dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dewi mengatakan...

aku hanya minta satu pada mas yaitu JUJUR padaku...semua pertanyaanku...diatas...OK!!!

Wie mengatakan...

tlg hub sy mas.

dewi mengatakan...

knp mas berbohong ama mitha?dia bilang aku kalo mas bilang isinya blognya bohong?aku nulis semua itu nyata..aku sama sekali tidak punya niat BOHONG!!!
mas, tlg hubungi aku...please.

dewi mengatakan...

setelah aku tahu kebenaran mas toni mengatakan padaku dengan jujur. maaf kan aku...maaf krn aku menulis ini...maaf...semoga mas toni bahagia dengan pilihanmu..maaf kan aku...